Ads

Wednesday, November 8, 2017

Overlord Character Nishikienrai

Informasi Pribadi:
● Jepang : 弐 式 炎 雷
● Romaji : Nishikienrai
● Julukan : The Ninja
● Jenis kelamin : Laki-Laki
● Ras : Heteromorphic, Half Golem
● Keanggotaan : Ainz Ooal Gown
● Jabatan : Anggota Guild, Ninja
● Kediaman : Makam Besar Nazarick
● NPC Ciptaan : Narberal Gamma
Nishikienrai (弐 式 炎 雷) adalah anggota Guild Ainz Ooal Gown dan dianggap sebagai salah satu 41 Makhluk Agung oleh NPC di Makam Besar Nazarick. Dia adalah pencipta Narberal Gamma.
Penampilan:
Nishikienrai digambarkan dalam satu kata: Ninja. Dia mengenakan pakaian ninja stereotip dan topeng aneh, dengan dua pedang di pinggangnya.
Latar Belakang:
Selama berada di YGGDRASIL, Nishikienrai bergabung dengan Nine's Own Goal dan anggota clan paling pertama. Awalnya, dia tidak menaruh banyak detail pada avatarnya sehingga membuatnya tampil polos dan tidak menarik. Hanya beberapa anggota Ainz Ooal Gown telah melihat tubuh aslinya di bawah pakaian ninjanya. Dia menemukan sebuah ruang bawah tanah yang belum dijelajahi yang dikenal sebagai Makam Besar Nazarick dan memberitahukan hal ini kepada anggota klannya selama pertemuan mereka.
Kemampuan dan Kekuatan:
Diketahui bahwa dia adalah anggota terbaik dalam menangani physical damage secara keseluruhan. Saat dia mengkonsentrasikan karakternya pada stealth dan dan menangani kerusakan, kemampuan pertahanannya sangat rendah. Selain itu, ketika dia menggunakan kemampuan stealthnya, dia mampu memberikan satu pukulan yang kekuatannya bahkan bisa melampaui Warior Takemikazuchi. Meskipun dia tidak baik sebagai karakter tipe scouting murni, dia bisa melakukan pengintaian dan tidak ada karakter khusus stealth yang pernah menghindari matanya.
Skill Aktif:
● Arm Slice
● Headshot
● Hobble: Skill yang tidak seimbang dengan target.
● Shadowbind: Skill yang menahan musuh dalam bayang-bayang.
Peralatan/ Equip Utama
● Amaterasu & Tsukuyomi: Senjata pilihannya adalah dengan memegang dual belati.
● Susanoo: Ninjatō yang bertindak sebagai kartu truf-nya.
● Ring of Ainz Ooal Gown: Memungkinkan pengguna untuk secara bebas melakukan teleportasi di antara setiap ruangan di dalam Nazarick. Setiap anggota Ainz Ooal Gown diharuskan memakai cincin ini.



No comments:

Post a Comment