Ads

Wednesday, November 8, 2017

Overlord Character Warrior Takemikazuchi

Informasi Pribadi:
● Jepang : ぶじんたけみかずち
● Romaji : Bujin Takemikazuchi
● Julukan : The Samurai
● Jenis kelamin : Laki-laki
● Tinggi : 177cm
● Ras : Heteromorphic, Nephilim
● Keanggotaan : Ainz Ooal Gown
● Jabatan : Anggota Guild
● Kediaman : Makam Besar Nazarick
● NPC yang diciptakan : Cocytus
Warrior Takemikazuchi (ぶ じ ん た け み か ず ち) adalah anggota Guild dari Ainz Ooal Gown dan dianggap sebagai salah satu dari 41 Makhluk Agung oleh NPC di Makam Besar Nazarick. Dia adalah pencipta Cocytus.
Penampilan:
Warrior Takemikazuchi adalah Nephilim yang memakai baju besi samurai merah tua.
Kepribadian:
Warrior Takemikazuchi adalah seorang yang berani mengambil risiko dan ingin menikmati permainan ini semaksimal mungkin seperti orang bodoh selama masanya sebagai anggota Clan Nine's Own Goal di YGGDRASIL.
Latar Belakang:
Warrior Takemikazuchi adalah salah satu anggota asli yang mendirikan Nine's Own Goal. Dia tertarik oleh kekuatan Touch Me dan menganggapnya sebagai saingan terhebatnya. Dia punya hobi membuat senjata dengan tujuan salah satu hasil tempaannya bisa mengalahkan Touch Me. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan senjata itu, dia mengalami tragedi kehilangan saingan terhebatnya. Senjata utamanya (masih belum lengkap) dipajang di Ruang Harta Karun.
Kemampuan dan Kekuatan:
Dia dianggap sebagai salah satu anggota terkuat di Ainz Ooal Gown. Dia memiliki level dalam class yang berorientasi ofensif seperti Kensei dan sebaginya. Sama seperti Nishikienrai, defensenya rendah, tapi pada saat yang bersamaan dia memiliki kemampuan physical damage tertinggi di seluruh Guild.
Skill Aktif:
● Acalanatha: Pukulan pertama dari Bright King Combo. Ini memiliki dua komponen, yaitu Pedang Kurikara dan Fudo Kensaku.
● Bright King Combo: Sebuah gerakan yang jika berhasil melepaskannya, meningkatkan DPS (Damage Per Second). Ini adalah gerakan yang layak disebut sebagai ultimate attack, namun pada saat bersamaan hanya bisa digunakan sehari sekali.
● Fudo Kensaku: Mengurangi kemampuan mengelak dari lawan dengan nilai karma yang rendah. Penurunan ini berbanding lurus dengan jumlah karma negatif yang dimilikinya.
● Kundali: The Dispenser of Heavenly Nectar, Gundari Myo-O. Dia melepaskan seekor ular dari tangannya, yang tiba-tiba membesar dan melilit musuh, lalu menguncinya di tempat.
● Kurikara Sword: Sebuah gerakan yang lebih merusak nilai karma lawan hingga rendah.
● Razor Edge
● Slash-All
● Trailokyavijayarāja: The Conqueror of Three Planes, Gozanze Myo-o. Dia berjalan menuju musuh dengan tombaknya.
● Vajrayaksa: The Devourer of Demons, Kongo-Yasha Myo-O. Dia melukai musuh dengan pedang Vajra bermuatan listrik.
● Yamāntaka: After Trailokyavijayarāja, The Defeater of Death, Daiitoku Myo-o. Dia muncul dan menghantam musuh dengan pentungan besarnya.
Perlengkapan/ Equip lainnya:
● God Slaying Emperor Blade: Katana/Pedang dengan panjang pisau 180cm. Itu diberikan kepada Cocytus.
● Takemikazuchi MK 8
● Ring of Ainz Ooal Gown: Memungkinkan pengguna untuk secara bebas melakukan teleportasi di antara setiap ruangan di dalam Nazarick. Setiap anggota Ainz Ooal Gown diharuskan memakai cincin ini.
Consumable Items:
● Cash Shop Items
--------------------------------------------------------------------
**Nephilim adalah ras raksasa heteromorphic di YGGDRASIL.
Penampilan:
Nefilim tercatat sebagai makhluk yang sangat tinggi yang mirip dengan raksasa. Tidak seperti raksasa namun lebih seperti jenis demi-human, nephilim tidak bisa menyembunyikan keburukan mereka tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk menyamarkan diri mereka sendiri.
Nephilim lainnya yang diketahui: Yamaiko



No comments:

Post a Comment