Ads

Wednesday, November 8, 2017

Overlord Character Amanomahitotsu


Informasi Pribadi:
● Jepang : あまのまひとつ
● Romaji : Amanomahitotsu
● Julukan : Gourmet Blacksmith
● Jenis kelamin : Laki-laki
● Ras : Heteromorphic
● Keanggotaan : Ainz Ooal Gown
● Jabatan : Anggota Guild, Blacksmith
● Kediaman : Makam Besar Nazarick
Amanomahitotsu (あまのまひとつ) adalah salah satu pendiri asli Ainz Ooal Gown dan dianggap sebagai salah satu dari 41 Makhluk Agung oleh NPC di Makam Besar Nazarick.
Penampilan:
Penampilan game avatar Amanomahitotsu adalah monster heteromorphic seperti kepiting, mirip dengan kepiting fiddler. Jenis yang memiliki warna oranye-kuning dengan empat tangan, salah satunya adalah capit kepiting raksasa serta memakai kacamata dan baju pajang.
Kepribadian:
Dia memiliki semangat yang sama untuk genre pahlawan transformasi seperti Touch Me dan memiliki cinta yang besar untuk menciptakan dan memalsukan barang.
Latar Belakang:
Selama berada di YGGDRASIL, Amanomahitotsu bergabung dengan Nine's Own Goal dan kemudian dikenal sebagai Ainz Ooal Gown. Dia bersama dengan dua anggota Guild dari Crafting classes tinggal di belakang sebagai penjaga di pintu masuk Makam Besar Nazarick.
Setelah menguasai Nazarick, dia rebuilt dirinya menjadi Ultimate Crafter. Dia memiliki kebiasaan sering mengkonsumsi makanan yang memiliki efek buffing.
Kemampuan dan Kekuatan:
Amanomahitotsu adalah seorang Blacksmith dan pemimpin Crafters guild. Dia memiliki level dalam Crafting classes. Seperti anggota lain yang memiliki Crafting classes, dia mengambil level dasar di Combat classes sehingga dia bisa menangani masalah sampai batas tertentu. Karena build-nya menguasai Crafting classes, dia merasa bahwa dia adalah beban selama penyerangan di dungeon.
Peralatan/ Equip Utama:
● Ring of Ainz Ooal Gown [Divine class artefak]: Memungkinkan pengguna untuk secara bebas melakukan teleportasi di antara setiap ruangan di dalam Nazarick. Setiap anggota Ainz Ooal Gown diharuskan memakai cincin ini.



No comments:

Post a Comment