Ads

Sunday, November 5, 2017

Ruangan Yang Aneh


Ruangan Yang Aneh -
Level : Easy
Hari ini aku berjalan-jalan di hutan untuk mengisi waktu luangku. Bukan hanya berjalan-jalan, aku juga berburu satwa-satwa liar di hutan untuk makan malam. Sayangnya, aku tersesat.


Aku terus berjalan mengikuti intuisiku tuk menemukan orang atau jalan keluar dari hutan ini. Dan ya, aku menemukan sebuah villa yang cukup megah namun terlihat sepi. Aku memutuskan untuk pergi kesana.

Sesampainya disana, aku diberi kejutan suatu hentakan keras dari belakang tengkuk leherku dan membuatku jatuh pingsan.

Cukup lama aku pingsan, mungkin sekitar 30 menit.

Aku terbangun di ruangan yang cukup aneh. Ketika aku membuka mataku, aku merasa kepalaku sangat berat. Kakiku tidak bisa digerakkan karena kedua kakiku terus menempel satu sama lain, tanganku pun begitu. 

Ruangan itu pun juga sangat aneh, aku melihat semua benda atau barang-barang disana tidak berada ditempatnya. Seperti : perkakas yang menempel di plafon, meja makan yang menempel di plafon, dll. Hmm.. Ruangan yang aneh.

No comments:

Post a Comment