Ads

Sunday, November 5, 2017

Level Dalam Riddle

Riddle itu apa si min? Terus kenapa dalam riddle ada levelnya? Dan gimana cara nentuin level dalam riddle? Mungkin dari 75k likers CHI udah banyak yang tau, namun buat yang belum tau bisa dibaca nih^
1. Riddle itu apa? Riddle adalah sekumpulan kalimat yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia dengan bentuk yang membingungkan, memusingkan, serta mendistrosi pikiran kalian kedalam ketidaktahuan.
2. Kenapa dalam riddle ada levelnya? Level dalam riddle ada karena dapat mempermudah pembaca untuk menjawab teka-tekinya.
3. Gimana cara nentuin level dalam riddle? Level dalam riddle itu terbagi tiga, yaitu :
- Level easy, riddle dikatakan easy jika teka - teki yang ada dalam riddle harus dijawab hanya dengan menggunakan logika saja.
- Level medium atau biasa disebut level sedang yaitu ketika menjawabnya membutuhkan perpaduan antara logika dan wawasan.
- Level Hard yaitu level tersulit, level yang dimana menjawabnya membutuhkan logika, wawasan, dan juga imajinasi. Level yang jawabannya kadang out of the box dan gabisa diterima oleh nalar.
.
.
.
Gimana? Sudah cukup jelas bukan? So? Jangan sampai ada yang bilang "riddle aja ada levelnya, ini riddle atau keripik setan *nama merk" lagi^

No comments:

Post a Comment