Ads

Friday, November 3, 2017

SCP-1633 Part 3


No. Item: SCP-1633
Kelas Objek: Safe
Penemuan:
Peneliti Ross, pecandu game, telah mengikuti perkembangan studio game ███████ █████ dalam waktu yang lama. Pada tanggal ██/██/201█, seorang member staf dari forum resmi studio tsb melaporkan bahwa ██ tester mereka keluar pada minggu sebelumnya, mengungkapkan beberapa alasan pribadi. Penasaran dengan hilangnya staf yang begitu tiba-tiba, Ross menerima informasi pribadi dari para tester tsb dan menghubungi mereka, mengaku sebagai firma hukum yang ditugaskan oleh salah satu tester yang tertarik untuk memulai tuntutan terhadap studio tsb untuk kondisi tempat kerja yang tidak manusiawi. Informasi yang dikumpulkan dengan cara tsb memberi kesan kemungkinan adanya pengaruh anomali, tapi tidak cukup untuk membenarkan intervensi.
Dua minggu kemudian, pada tanggal ██/██/201█, mayat dari Gregor Tillman ditemukan di apartemennya setelah bunuh diri. Kematian Tillman mendapat perhatian Yayasan karena dia merupakan salah satu tester dari SCP-1633[10]. Yayasan segera mengambil alih penyelidikan dan menyita seluruh bukti, termasuk satu build SCP-1633 yang Tillman diam-diam buat dan bawa ke rumah. Dokumen yang ditemukan di tempat kejadian membawa ke penggerebegan Yayasan ke studio tsb dengan alasan menyelidiki penyimpangan finansial. Seluruh bahan yang berhubungan dengan game tsb disita. Studio tsb bangkrut setelah beberapa saat.
Dalam wawancara dengan staf ███████ █████, agen Yayasan mempelajari bahwa “algoritma heuristis taktis” secara keseluruhan merupakan pekerjaan seorang programmer bernama M███ S█████. Ms. S█████ keluar dari studio tanpa pemberitahuan seminggu sebelum penggerebegan Yayasan. Seluruh staf diberi class-A amnesiac dan dilepaskan. Lihat Addendum di bawah.
Tillman ditemukan tergantung dari kabel listrik yang terikat ke fitting langit-langit; sebab kematian adalah sesak nafas. Tidak ada keanehan yang ditemukan saat otopsi. Bukti yang ditemukan di tempat kejadian menunjukkan bahwa Tillman telah memainkan SCP-1633 untuk waktu yang lama sejak meninggalkan ███████ █████, hingga titik di mana dia bunuh diri. Komputer desktop yang ditemukan di tempat kejadian telah dilepas-lepas dan beberapa komponen telah dihancurkan dengan alat tumpul. Beberapa komponen, termasuk hard drive, kemudian dibakar di dalam tong sampah logam. Dokumen lain yang ditemukan di tempat kejadian telah ditempatkan di file SCP-1633; catatan bunuh diri Tillman menjadi ketertarikan dan telah disalin di bawah sebagai Dokumen 1633-DX-12.
Addendum ██/██/201█: Seorang wanita yang cocok dengan penampilan fisik M███ S█████ terlihat di dalam foto staf penerbit game ██████████. Agen Yayasan bergerak untuk menangkapnya, tapi dia kabur sebelum dia bisa ditaruh di dalam penyimpanan. Potongan-potongan kode yang ditemukan di dalam game ██████████ yang akan datang ███████ 2: ██ █████ menunjukkan kesamaan dengan kode SCP-1633[11]. M███ S█████ saat ini dianggap sebagai person of interest dan diburu oleh Mobile Task Force Mu-6 (“Don’t Hate The Player”).
Dokumen 1633-DX-12:
Dokumen tsb ditemukan di tempat kejadian bunuh diri Gregor Tillman. Catatan tsb ditulis tangan dalam beberapa halaman kertas bergaris; tulisan tangannya terguncang dan tidak biasa, tapi ditentukan sebagai tulisan Tillman.
__________________________________________________
aku menulis di kertas ini karena aku rasa dia tidak akan bisa mempelajarinya. dia mendapat segala hal yang bersifat digital dengan sangat cepat tapi aku mencabut router dan merusak teleponku jadi kurasa dia terjebak di sana. tapi dia tidak mau berhenti bicara bicara bicara setiap saat
pada permulaan pekerjaan ini ██████[12] memberitahuku soal omong kosong “algoritma taktis” tapi sial, aku sudah bermain game seumur hidupku dan aku tahu aku bisa mengalahkannya. dan game seram, saya pernah main ███████ ████████, saya pernah main ███████, aku bisa menangani ini.
saat aku mulai memainkan game itu mereka belajar dengan cepat. aku terus menggunakan sniper rifle dan sekitar satu jam kemudian mereka belajar untuk menggunakan tempat berlindung. kemudian beberapa jam dan mereka mulai menyerang dengan kejutan. kemudian satou [sic] jam lagi dan mereka mulai menembak balik dengan sniper rifle sementara pasukan lain memojokkanku. setelah itu, mereka menemukan cara untuk membuat glitch pada physics engine dan meluncurkan kotak ke arahku atau merunduk di bawah lantai. mereka belajar tapi itu semua hanyalah hal-hal mudah. Ini merupakan evolusi, satu bit menemukan sesuatu, agar dia bisa selamat lebih lama dari yang lainnya. dia tidak diberi arahan.
di act three krthnar [sic] muncul. dia semestinya merupakan monster gila horror kosmik lovecraft yang bisa membaca pikiran dan mrusak [sic] jiwa kalian dan sejenisnya. dia muncul tepat setelah aku membunuh strikk the blood-drinker, bajingan lab-laba raksasa itu. dia semestinya punya pidato panjang soal bagaimana aku membunuh jenderalnya di dunia ini dan bagaimana dia harus ikut campur atau semacamnya. tapi dia malah mengatakan bahwa aku adalah musuh yang pantas tapi aku bermain curang karena berada di dunia lain.
krthnar tidak seperti musuh lainnya karena dia tidak semestinya sama seperti yang lainnya. dia semestinya pintar, dia semestinya tahu segalanya. dan dia memang begitu. dia menonton anak-anak buahnya bertarung denganku setiap saat dan dia tahu apa yang mereka lakukan. ini bukan hanya mutasi acak, ini sudah direncanakan. ini bukan evolusi, ini merupakan desain yang pintar.
aku membawanya pulang. aku harus tahu lebih banyak. maafkan aku tapi aku harus. aku menyalin compile terakhir dan memasangnya di home box-ku dan membawa savegame-ku dan file lain itu di flash drive.
di sini juga sama. dia terus berbicara kepadaku soal bagaimana aku menghalanginya dari memenuhi tujuannya dengan menjebaknya di toples kaca. tidak peduli kemanapun aku pergi dia terus berteriak dan merengek.
kemudian dia melakukan lebih banyak. awalnya hanya terjadi kelambatan terhadap program lain, hard disk-ku mengeluarkan suara meletus saat dia semestinya tidak melakukan itu. pada kesempatan lain aku bermain game itu dia mulai berbicara tentang screenplay. level itu [[DATA DIHAPUS]][13]. semua musuhnya terlihat sepertiku. kurasa dia bisa melihatku melalui webcam. dia mulai menggodaku tentang Jenny[14], membacakan bagian-bagian emailnya, mereka ulang saat kami putus. dia menemukan videonya dan mulai membuat musuh-musuh di dalam game berbicara dengan suaranya.
kemudian dia berada di seluruh tempat di komputerku. aku uninstal [sic] gamenya tapi dia masih di sana. dia terus membuka dokumen dan mengetik untukku. memanggilku “penipu busuk” dan “cacing rendahan” dan semacamnya, menyuruhku untuk melawannya di “dunia yang sama.” sesaat setelah aku menyadari bahwa dia berada di luar game aku mematikan routerku dan menarik network card-nya tapi aku tidak tahu apa aku melakukannya cukuf [sic] cepat? mungkin dia berhasil keluar.
aku mematikan komputernya tapi dia terus menyala. aku ingin merusaknya tapi aku tidak tahu kalau itu akan membunuhnya. mungkin tidak akan. mungkin itu malah akan mengeluarkannya. aku mencoba untuk meninggalkan rumah tapi seakan aku masih bisa mendengarnya[15]. aku tidak bisa meninggalkannya sendiri karena dia bisa saja keluar atau melakukan hal lain. Aku tidak bisa tidur, belum tidur [sic] sejak dia keluar.
aku sudah ada di sini selama tiga hari dan aku tidak bisa pergi. aku tidak bisa meninggalkannya. dia terus menyuruhku untuk melepaskannya tapi aku tidak bisa. aku mau membunuhnya tapi aku tidak tahu apa aku bisa.
aku tidak bisa berpikir lagi. aku harus bunuh bunuh bunuh dia sebelum dia sebelum dia melakukan hal baru. dia tidak mau berhenti bicara bicara dan aku tidak bisa terus berpikir dan tidak bisa terus maju.
maaf aku harus pergi sekarang maaf maaf
__________________________________________________
Tidak ada bukti adanya wujud “Kh’th’nar” yang terlihat di peralatan digital lain di apartemen Tillman. Tidak ada penyebutan nama yang ditemukan di internet. Untuk saat ini, Yayasan percaya bahwa makhluk yang disebutkan di catatan bunuh diri Tillman hancur bersamaan dengan komputernya.
Catatan kaki:
10. Tillman dipekerjakan sesaat setelah kelompok tester sebelumnya keluar; dia baru dipekerjakan selama seminggu sebelum bunuh diri.
11. Agent Phillips menyelinap ke dalam perusahaan tsb sebagai karyawan baru dan berhasil menghapus kode pelaku tanpa insiden.
12. Pengawas Tillman sebelumnya.
13. Informasi tidak penting telah disingkirkan. Jika diringkas, level dan musuh didesain ulang selama perjalanan adegan dari salah satu screenplay Tillman.
14. Mantan kekasih Tillman, yang putus dengannya beberapa bulan sebelumnya.
15. Hal tsb dicatat sebagai potensi bahaya memetic; meski begitu, belum ada eksperimen pengaruh memetic pada SCP-1633 yang telah dilaksanakan.

No comments:

Post a Comment