Ads

Friday, November 3, 2017

SCP-1633 Part 2


No. Item: SCP-1633
Kelas Objek: Safe
Log Percobaan
Nomor tes: 001
Subjek: Peneliti Ross
Catatan: Ross adalah seorang pemain video game berpengalaman. Semangatnya untuk menguji SCP tsb, yang membuatnya melanggar prosedur dan melompati pengujian D-class, telah ditulis di dalam catatannya.
Pengamatan: Setelah 47 menit permainan reguler, Ross mulai mencoba untuk menemukan glitch atau "exploits" di dalam engine game tsb, agar dapat menyelesaikan game tsb lebih cepat. Dia menemukan beberapa glitch, termasuk cara untuk menggerakkan karakternya 33% lebih cepat dari kecepatan normal dan cara untuk menggunakan skill beberapa kali berturut-turut tanpa menunggu periode "cooldown". Ross mengakhiri sesi gameplay pertamanya setelah 2 jam, 12 menit, setengah jalan melewati act one.
Saat memulai kembali game tsb keesokkan harinya, Ross langsung menyadari kepintaran musuh yang meningkat. Catatannya menunjukkan bahwa musuh semakin efektif menggunakan senjata mereka, dan mereka menyerangnya dalam kelompok dengan kemampuan menyerang berbeda-beda. Dia bermain selama 1 jam dan 33 menit, save game tsb pada akhir act one.
Selama sesi permainan ketiga, musuh mulai memanfaatkan glitch di dalam engine game tsb untuk menyerang karakter Ross. Beberapa exploit tsb sebelumnya telah ditemukan dan dimanfaatkan oleh Ross; yang lainnya ditemukan dengan sendirinya. Ross dikejutkan oleh hal tsb, tapi terus bermain selama 2 jam dan 50 menit.
Sesi permainan keempat dan terakhir Ross berakhir setelah tujuh menit. Dia memulai dengan mengejar sekelompok musuh ke dalam area yang dia kunjungi sebelumnya; setelah memasuki sebuah bangunan, dua musuh menjatuhkan peti-peti kayu di atas karakternya, sedemikian rupa sehingga menjatuhkannya "ke bawah" dunia game tsb. Di dalam area itu, physics game tsb sedikit berbeda, membuat sekelompok musuh yang menunggu untuk membuat karakter Ross "melayang" di dalam ruang kosong tanpa batas. Setelah beberapa menit mencoba untuk mengambil alih kendali, Ross keluar dari game tsb karena frustrasi.
Nomor tes: 002
Subjek: D-22930
Catatan: D-22930 memiliki masalah kendali amarah serius dan ditaruh di dalam program D-class menyusul pembunuhan kekasihnya.
Pengamatan: Kemajuan D-22930 melewati game tsb bergerak lambat dan tidak ada hal berbeda yang terjadi, cocok dengan pola "standar". Dia bermain selama 13 jam, 44 menit dengan empat kali istirahat untuk save dan reload gamenya. Setelah load game tsb kelima kalinya, D-22930 menemukan bahwa musuh tidak lagi menyerang karakternya. Sekelompok besar musuh akan berlari ke arah karakternya, menjatuhkan senjata mereka, dan membuat postur menyerah (tangan diangkat, berlutut, bertiarap di hadapan pemain, dsj.). D-22930 membunuh musuh-musuh tsb seperti yang dia lakukan sebelumnya, sehingga kelompok tsb bertambah besar sehingga dia meluangkan beberapa menituntuk bergerak sejauh sepuluh kaki. Dia menjadi semakin marah karena musuh tidak "bermain adil", dan mencoba untuk berlari melewati kelompok-kelompok tsb menggunakan skill "bullrush"[9]. Setiap musuh pun mulai menyerang karakternya, selalu dari sudut yang sedemikian rupa sehingga dia tidak dapat melihat penyerangnya di antara kerumunan. Di menjadi semakin frustrasi dan mencoba untuk menghancurkan keyboardnya, hingga titik di mana seluruh kelompok menjadi bermusuhan dan menyerang karakternya, en masse, tanpa senjata.
Nomor tes: 014
Subjek: Agent ██████
Catatan: Agent ██████, sebelum bergabung dengan Yayasan, merupakan anggota militer ██████ dan pasukan khusus ██████. Dia pun memiliki pengalaman dengan taktik unit kecil.
Pengamatan: Setelah periode pendek untuk mengenalkan dirinya dengan kendalinya, Agent ██████ terbukti cukup terampil dengan game tsb, mencapai akhir act one dalam satu sesi selama 4 jam dan 19 menit. Setelah save dan restart, musuh mulai menggunakan perlawanan yang efektif melawan taktiknya, termasuk mencoba untuk berbaur ke dalam kelompok NPC tidak bermusuhan, menaruh "ranjau" dan jebakan-jebakan lain di jalan besar, dan menembak dari beberapa posisi tinggi. Kemungkinan untuk menggunakan SCP-1633 sebagai cara mengembangkan perlawanan terhadap gaya serangan tertentu telah diusulkan.
Nomor tes: 021
Subjek: D-30620
Catatan: D-30620 dipilih karena dia memiliki pengalaman dengan video games komersil dan menunjukkan kesiapan untuk tes. Dia diminta untuk menyelesaikan game tsb tanpa save atau keluar, meskipun dia diizinkan untuk pause gamenya untuk periode istirahat, dan akomodasi makanan, air, dan tidur telah disediakan.
Pengamatan: Keseluruhan tes tsb meluangkan 13 jam, 31 menit, dengan total 2 jam, 12 menit yang dimanfaatkan oleh D-30620 untuk istirahat. Tidak terdapat perkembangan kepintaran musuh yang diketahui dalam keseluruhan game. Glitch dan elemen-elemen yang hilang terlihat lebih sering terjadi selama D-30620 maju; hal tsb diduga karena level-level lebih lanjut belum sesempurna level-level awal. Dialog dalam semua urutan identik dengan sebagian besar naskah game sudah lengkap menurut dokumen-dokumen tambahan. Setelah mengalahkan final boss, Kr'th'nar, game mulai memainkan sebuah ending animatic, dan mengalami crash.
Menyusul crash tsb, game tsb membuat sebuah file .ptd yang berhubungan dengan game yang sudah selesai. Proses tsb memakan beberapa jam lebih lama dari yang diharapkan berdasarkan waktu yang diperlukan untuk membuat atau memperbaharui file-file .ptd sebelumnya, dan file tsb juga lebih besar daripada yang diharapkan. D-30620 diminta untuk memulai new game menggunakan pilihan "New game plus" dari main menu, menggunakan file gamenya. Setelah memilih, layar yang ditunjukkan tampak seperti pixel-pixel hitam-putih, serupa dengan statis televisi. Setelah melihat layar tsb, D-30620 masuk ke dalam keadaan katatonik dan tidak dapat disembuhkan; kemudian dia dimatikan sesuai dengan protokol standar. Gambar tsb tidak memiliki pengaruh anomali apapun terhadap penonton lain. Gambar tsb telah ditambahkan ke dokumen yang dilampirkan dan dapat dilihat oleh peneliti dengan izin yang cocok.

No comments:

Post a Comment