Ads

Friday, November 3, 2017

SCP-115


No. Item: SCP-115

Kelas Objek: Safe
Special Containment Procedures:
SCP-115-1 harus disimpan di dalam Fasilitas Penyimpanan Kendaraan di Site-██, di mana akses dilarang kecuali jika ditemani oleh personil Level 3 ke atas. SCP-115-2 saat ini disimpan di dalam laci aman meja Dr. ██████. SCP-115 tidak boleh digunakan tanpa persetujuan jelas dari Dr. ██████. Staf site yang menggunakan SCP-115 harus mengembalikannya tepat waktu atau menghadapi hukuman. Tidak ada prosedur penyimpanan khusus lain yang diperlukan.
Deskripsi:
SCP-115-1 merupakan sebuah mainan truk tambang, tanpa tanda pengenal ataupun label untuk mengenali penyusun aslinya. Meski demikian, berbeda dengan truk tambang mainan biasa, SCP-115-1 sama beratnya dengan kendaraan sungguhan yang dia gambarkan, sekitar 90 ton. Saat ini tidak diketahui bagaimana kendaraan tsb bisa jadi seberat itu, karena analisis komposisi SCP-115-1 menunjukkan bahwa dia terbuat dari plastik komersil yang biasa ditemukan di mainan berkualitas murah yang sama.
SCP-115-1 juga mampu bergerak dan mampu berfungsi seperti truk tambang biasa, kecuali fakta bahwa ukurannya lebih kecil. Dia dikendlikan oleh SCP-115-2, yang menyerupai pengendali RC car yang telah dimodifikasi. SCP-115-2 dapat mengendalikan pergerakan SCP-115 meskipun SCP-115-1 tidak memiliki radio receiver atau suku cadang jenis apapun. SCP-115-2 tidak dapat bekerja dengan alat pengendali radio lain, tapi tetap berfungsi seperti radio controller biasa, bahkan membutuhkan baterai agar dapat berfungsi.
Pengujian telah menunjukkan bahwa selain beratnya yang tidak biasa, SCP-115-1 juga memiliki kapasitas bawaan yang sama dengan truk tambang biasa, mampu membawa kurang lebih kargo seberat 120 ton. Selain itu, SCP-115-1 juga membutuhkan bahan bakar diesel agar bisa bergerak. Terdapat pintu kecil di sisi kirinya untuk mengisi bahan bakar, meskipun dia menyimpan dan menggunakan jumlah bahan bakar yang sama dengan truk tambang biasa. Cara truk tsb mengonsumsi bahan bakar diesel, begitupun di mana bahan bakar tsb disimpan merupakan perkara yang saat ini masih diteliti.
SCP-115-1 awalnya ditemukan di situs pembangunan ████████, di mana pekerja berusaha untuk memindahkannya, namun menyadari bahwa pekerjaan tsb tidak memungkinkan karena SCP-115-1 memiliki berat 90 ton. Mereka terpaksa menggunakan peralatan berat agar bisa memindahkan SCP-115-1 dari situs bangunan menuju kota terdekat, di mna dia menjadi keingintahuan lokal. Agent ████████ dan ████ menemukan SCP-115-1 dan menemukan SCP-115-2 di situs bangunan yang sama. Class A amnesiac diberikan di antara penduduk kota untuk menutupi keberadaan SCP-115-1.
Kepada siapapun yang menggunakan SCP-115-1 untuk percobaan, saya tidak akan mengingatkan kembali tentang Hukum Newton! Mengemudikan SCP-115-1 dalam kecepatan tinggi bisa mengundang bahaya, dan kita sudah menghadapi beberapa tembok yang hancur dan peralatan yang rusak akibat penanganan yang tidak pantas. -Dr. ██████

Sumber : scp-wiki.net

No comments:

Post a Comment